home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Tahun Berlalu, Lee Dong Wook Masih Terbebani dengan Imej Malaikat Maut

Kamis, 08 Oktober 2020 21:18 by muthiasp | 532 hits
3 Tahun Berlalu, Lee Dong Wook Masih Terbebani dengan Imej Malaikat Maut
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Walau sudah diselangi dengan drama-drama lainnya, namun imej Lee Dong Wook sebagai Malaikat Maut di drama Goblin yang sudah tiga tahun lalu mengudara, masih melekat kuat hingga saat ini. Ia pun mengaku terbebani dengan karakter tersebut.

"Aku merasakan tekanan untuk menunjukkan penampilan yang berbeda dari di Goblin dan terlihat berbeda dari yang aku lakukan saat itu juga," katanya, dalam sesi jumpa pers yang digelar jelang penayangan episode perdana drama Tale of the Nine Tailed pada Rabu (7/10), di mana ia berperan sebagai gumiho.

Lee Dong Wook melanjutkan, “Orang-orang sudah mengingatnya sejak lama karena itu adalah drama yang bagus, dan aku harus bekerja keras agar aku dikenang dengan penampilan baru ini sebagai seorang gumiho juga.”

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Untuk itu, ia merasa sangat senang ketika banyak orang yang menilainya sangat cocok berperan sebagai gumiho pria pertama di drama Korea. “Saat berita castingku keluar, banyak yang bilang kalau aku cocok main gumiho."

Pujian itu dijadikan sumber semangatnya untuk berakting lebih baik demi memenuhi ekspektasi publik tetapi juga tak dipungkiri merasa terbebani, "Itu adalah sumber kekuatan yang besar bagiku tetapi aku juga merasa tertekan untuk memenuhi harapan itu. Aku harap Anda menikmati dramanya."

Agar punya keunikan lain, Lee Dong Wook sengaja tidak melakukan riset mendalam tentang gumiho demi menghindari meniru karakter fantasi yang serupa. “Aku berakting dengan pola pikir bahwa aku harus bersenang-senang sambil tetap setia pada naskah,” katanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)