home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Divonis 6 Bulan Rehabilitasi Terkait Narkoba, Dwi Sasono Bebas Bulan Depan

Jumat, 09 Oktober 2020 12:40 by bellaevania | 770 hits
Divonis 6 Bulan Rehabilitasi Terkait Narkoba, Dwi Sasono Bebas Bulan Depan
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - Aktor Dwi Sasono divonis dengan hukuman enam bulan rehabilitasi atas kasus narkoba yang menjeratnya. Vonis ini sesuai dengan keinginan Dwi Sasono.

Sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum memberi tuntutan Sembilan bulan rehabiitasi narkoba. Dijelaskan pihak kuasa hukum Dwi Sasono, Aris Marasabessy, jika dihitung masa hukuman Dwi Sasono tinggal satu bulan lagi.

Dipastikan Dwi Sasono akan segera bebas. "Kalau dihitung-hitung mestinya sebulan lagi. Bulan depan insyaAllah (bebas)," ujar Aris usai persidangan.

Baca juga: Bebas Rehabilitasi, Dwi Sasono Bawa Pulang Pohon Alpukat

Aris juga menceritakan Dwi Sasono menerima putusan tersebut dengan rasa syukur. "Kalau reaksinya sih tadi dia mengucapkan syukur, alhamdulillah, terima kasih support dari teman, istri, saudara, anak-anak dan segala macam," tuturnya.

Pada Mei lalu, Dwi Sasono ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan atas kepemilikan ganja. Barang bukti ganja seberat 16 gram berhasil diamankan. Sang aktor diketahui mengonsumsi ganja tanpa sepengetahun sang istri Widi Mulia dan keluarga.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)