home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ok Bin dan Lee Joon Hyuk Dipastikan Main Drama Thriller OCN, Intip Perannya

Jumat, 09 Oktober 2020 11:32 by fzhchyn | 455 hits
Kim Ok Bin dan Lee Joon Hyuk Dipastikan Main Drama Thriller OCN, Intip Perannya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama baru OCN ‘Dark Hole’ (judul sementara) telah mengumumkan dua pemain utamanya, Kim Ok Bin dan Lee Joon Hyuk. Drama thriller aksi ini mengisahkan sekelompok orang yang harus berjuang untuk tetap hidup dalam melawan mutan yang tercipta saat manusia menghirup asap misterius dari lubang pembuangan.

‘Dark Hole’ adalah bagian dari proyek sinema dramatis OCN yang bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara film dan televisi melalui berbagai produksi genre. Drama lain dalam proyek ini termasuk ‘Trap’, ‘Strangers from Hell’, ‘Team Bulldog: Off-duty Investigation’, dan ‘Search’.

Kim Ok Bin akan berperan sebagai Lee Hwa Sun, seorang detektif polisi di unit investigasi regional Seoul. Kehidupannya terbalik ketika ia menerima panggilan telepon dari pembunuh suaminya, menyuruhnya untuk datang ke “Mujishi”.

Baca juga: Kim Ji Hoon Bintangi Drama Komedi Romantis Netflix 'Love To Hate You'

Namun, orang-orang di Mujishi telah berubah menjadi monster setelah menghirup asap gelap misterius. Lee Hwa Sun tak hanya harus berjuang untuk bertahan hidup tetapi juga melawan ketakutannya untuk menangkap pembunuh suaminya.

Sementara Lee Joo Hyuk berperan sebagai Yoo Tae Han, penduduk asli Mujushi dan pengemudi mobil bangkai kapal. Ia memiliki kepribadian yang ceria dan suka bercanda, serta memiliki rasa keadilan yang kuat.

Yoo Tae Han berhenti menjadi petugas polisi karena skandal yang disebabkan oleh kesalahpahaman, namun ia bangga dengan hari-harinya di kepolisian. Ketika bertemu dengan Lee Hwa Sun dalam kekacauan Mujishi, ia mengabdikan hidupnya untuk menyelamatkan orang lain dari bahaya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)