home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Tracklist untuk Album Baru, TXT Konsisten dengan Judul Super Panjang

Jumat, 09 Oktober 2020 14:30 by fzhchyn | 1096 hits
Ungkap Tracklist untuk Album Baru, TXT Konsisten dengan Judul Super Panjang
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Semakin mendekati waktu comeback pada 26 Oktober mendatang, TXT mulai mengungkapkan lebih banyak detail mengenai album terbaru mereka. Salah satu yang paling dinantikan fans tentunya tracklist dan lagu utama.

Pada 9 Oktober tengah malam waktu Korea, TXT melalui berbagai platform resminya mengungkapkan tracklist atau daftar lagu dari mini album terbaru mereka yang bertajuk ‘minisode1: Blue Hour’.

Album ini menampilkan lima lagu, yaitu ‘Ghosting’, ‘Blue Hour’ (lagu utama), ‘We Lost the Summer’, ‘Wishlist’, dan ‘Way Home’. Dalam bahasa Korea, judul untuk lagu utama terbaru TXT sebenarnya lebih panjang, yakni, ‘Kau dan Aku Saling Menemukan Satu Lain di Langit pada jam 5:53’.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

Sejak debutnya, TXT memang memiliki judul lagu utama yang unik, mulai dari ‘Crown’ yang judul bahasa Koreanya berarti “Suatu hari, sebuah tanduk tumbuh di kepalaku”, ‘9 and Three Quarters (Run Away)’ atau secara literal berarti “Aku menunggumu di platform 9¾”, dan ‘Can’t You See Me?’ yang judul Koreanya memiliki arti “Pada malam dunia terbakar, kami...”.

Sementara itu, album baru TXT ‘minisode1: Blue Hour’ telah mencapai angka pre-order lebih dari 300.000 kopi. Ini merupakan angka tertinggi untuk album yang pernah dirilis boy group asuhan Big Hit Entertainment tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)