home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sedang Diteror Sasaeng, Park Ha Sun Ungkap Tidak Dapat Ambil Tindakan Hukum

Jumat, 09 Oktober 2020 15:00 by Rie127 | 426 hits
Sedang Diteror Sasaeng, Park Ha Sun Ungkap Tidak Dapat Ambil Tindakan Hukum
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, aktris Park Ha Sun tampil sebagai bintang tamu dalam acara SBS Plus ‘You Can Tell Your Sister’. Dalam acara yang dibawakan oleh Lee Young Ja, Kim Won Hee, Lee Ji Hye, dan Hwang Je Sung tersebut, mereka membahas topik mengenai sasaeng.

“Aku sedang mengalaminya, sejujurnya. Mereka bahkan tahu nama putriku,” ungkap Park Ha Sun. Ia kemudian bercerita, bahwa ada seorang pria yang datang ke acara fansignnya.

Pria tersebut meminta untuk memberikan tanda tangan dan mengucapkan kata-kata ‘Aku Mencintaimu’. Park Ha Sun pun mengatakan bahwa ia tidak terbiasa, namun pria itu tetap meminta, dan akhirnya Park Ha Sun menulisnya.

“Dia mengatakan itu berarti ini adalah hari pertama kami sebagai pasangan,” lanjut Park Ha Sun.

Baca juga: Serial Horor 'Tarot' Rilis Daftar Pemain Utama, Dex Hingga Jo Yeo Jeong Confirmed!

Ia kemudian melanjutkan, “Ada acara sebelum pernikahanku, dan dia bahkan datang ke sana, dia memberikan aku buku harian yang dia tulis dan menatapku dengan kebencian di matanya. Dia berbicara tentang ‘apa yang kita alami bersama’. Sesuatu yang sangat buruk adalah dia mengira kita memiliki anak bersama. Anak itu bahkan punya nama.”

Park Ha Sun kemudian mengatakan bahwa dia melaporkan sasaeng tersebut setelah dia memposting tentangnya di situs pribadi, termasuk membuat komentar berbau seksual.

Namun, sepertinya sasaeng tersebut sangat memiliki pengetahuan tentang cara menyiasati hukum, karena dia menyebutnya sebagai ‘Ha Sun’ atau ‘Our Ha Sun’ dan tidak pernah menggunakan nama lengkapnya. “Oleh karena itu tidak ada yang bisa kami lakukan sesuai dengan hukum saat ini,” imbuhnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)