home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rahasia Menurunkan Berat Badan Ala Hyosung Secret

Minggu, 11 Oktober 2020 09:00 by bonita99 | 648 hits
Rahasia Menurunkan Berat Badan Ala Hyosung Secret
Image source: @superstar_jhs

DREAMERS.ID - Aktris dengan nama lengkap Jun Hyoseong belum lama ini melakukan pemotretan cover dan wawancara bersama majalah TEN Star. Dalam sesi wawancara, Hyosung mengungkapkan rahasia dibalik penurunan berat badannya yang cukup drastis.

Mantan member grup Secret tersebut mengatakan bahwa mengatur keseimbangan yang sehat antara olahraga dan diet. Hal pertama yang lakukan adalah menahan diri untuk tidak makan ‘makanan putih’, seperti tepung, beras putih, gula, garam dan banyak lagi.

Perempuan kelahiran 1989 ini juga makan 1.000 kalori per hari dan tidak makan camilan. Untuk olahraga, Hyosung sedang fokus dengan tenis dan pilates. Ia menambahkan bahwa berat badan tidak akan cepat turun jika hanya mengulangi olahraga yang sama.

Baca juga: Aktris Jun Hyosung Gabung Agensi Baru

Selain tenis dan pilates, Hyosung juga melakukan latihan kardio dengan banyak berjalan kaki atau bepergian menggunakan transportasi umum. Semua itu dilakukannya secara konsisten agar menjaga bentuk tubuh dan berat badannya tetap ideal.

Sementara itu, Hyosung saat ini sedang belajar bermain gitar, menulis lagu, mendalami akting, serta bisa melakukan variety show agar menjadi artis yang serba bisa. Terakhir, ia membintangi drama tvN Memorist dengan berperan sebagai jurnalis.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)