home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tembus 200 Juta Pengikut, Dwayne Johnson Jadi Pria yang Paling Banyak Diikuti di Instagram

Jumat, 09 Oktober 2020 17:40 by bellaevania | 430 hits
Tembus 200 Juta Pengikut, Dwayne Johnson Jadi Pria yang Paling Banyak Diikuti di Instagram
Image Source: Instagram/@therock

DREAMERS.ID - Dwayne Johnson alias The Rock menorehkan sejarah baru di Instagram. Mantan pegulat itu kini menjadi pria yang paling banyak diikuti di Amerika, juga menjadi pria Amerika yang paling banyak diikuti di dunia setelah mencapai 200 juta pengikut di Instagram.

Ia menyapa para pengikutnya di Instagram dengan pakaian resmi, kemeja putih dan dasi kupu-kupu hitam. Dalam unggahannya tersebut, Dwayne Johnson membagikan nilai dalam kehidupannya, yaitu kejujuran.

"Pelajaran hidup yang ingin saya bagikan dengan kalian adalah untuk selalu mengatakan kejujuran,” ujarnya dalam video. “Kalian memegang kata-kata saya, saya akan selalu melakukan yang terbaik untuk mengungkapkan kejujuran dengan rasa hormat, empati dan bersyukur,” tambahnya.

Baca juga: Quintessa Swindell Gabung Dwayne Johnson dalam Film DCEU 'Black Adam'

Dwayne Johnson tidak memberikan contoh persis soal berbicara jujur. Tetapi baru-baru ini sang aktor mengunggah video bermuatan politik dimana dia secara terang-terangan mengaku mendukung Joe Biden dan Kamala Haris sebagai calon Presiden dan calon wakil Presiden Amerika Serikat.

Ini pertama kalinya Dwayne membuka pandangan politiknya. Hal ini juga diyakini sebagai penyebab lonjakan jumlah pengikutnya di Instagram dalam beberapa minggu terakhir.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)