home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluar Dari Wamil, Key SHINee dan Changsub BTOB Ingin Lakukan Hal ‘Menyimpang’ Ini

Jumat, 09 Oktober 2020 19:00 by Rie127 | 532 hits
Keluar Dari Wamil, Key SHINee dan Changsub BTOB Ingin Lakukan Hal ‘Menyimpang’ Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Kamis (08/10), Key SHINee melakukan siaran Vlive untuk merayakan kepulangan wajib militernya yang resmi berakhir pada 7 Oktober. Tidak sendiri, Key ditemani oleh Changsub BTOB yang juga merupakan rekan dinas selama di militer.

Setelah berbicang mengenai pengalaman wajib militernya. Mereka akhirnya membahas mengenai hal-hal yang ingin dilakukan setelah menyelesaikan tugasnya.

Key mengungkapkan, “Menyimpang adalah sesuatu yang ingin di lakukan karena mereka menyuruh untuk tidak melakukannya. Kami benar-benar membaca buku itu dan tidak melakukan apa pun yang mereka perintahkan kepada kami untuk tidak dilakukan.”

Selanjutnya, mereka berdua memilih memasukan tangan ke dalam saku. Key menjelaskan bahwa memasukan tangan ke dalam saku merupakan hal yang melanggar aturan saat menjalani dinas.

“Aku pikir itu karena ketika kita di luar, tentara harus menjaga penampilan rapi dan rapi” jelas Key.

Akhirnya, keduanya dengan semangat memasukan tangan mereka ke dalam saki, dan berseru, ‘Tangkap aku jika kamu bisa!’. Key berkomentar, ‘Seseorang bertanya apakah ada alkohol di kue beras kami!’.

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

Selain itu, melepas topi saat di luar juga melanggar aturan, bahkan pada saat musim panas, tidak ada satu pun yang melepas topi saat sedang bertugas. Key memamerkan berbagai cara dia bisa memakai topinya sekarang.

Mereka kemudian mengungkapkan hal yang sangat ingin mereka lakukan, yaitu melewatkan waktu makan. Pada saat di militer, mereka tidak diijinkan untuk tidak makan, dan harus makan sesuai dengan waktunya.

“Jika aku benar-benar tidak ingin makan, aku akan masuk dan mengambil satu sendok makan semuanya. Tapi setidaknya aku harus melakukan itu, karena makan terdaftar sebagai bagian dari pelatihan kami,” ungkap Changsub.

Key menjelaskan, “Selama lebih dari 10 tahun, tidak pernah ada waktu di mana aku rajin makan tiga kali sehari, karena jadwal makan kami sangat acak. Aku tidak bisa terbiasa dengan itu. Aku ingat pernah terlempar oleh begitu banyak aturan kecil, tetapi semuanya memiliki alasan.”

Menjelang akhir siaran, keduanya men-scroll komentar penggemar ketika mereka berhenti di nama yang akrab. Banyak yang membuat penonton terhibur, mereka dengan bingung berkomentar, “Hah? Pemimpin regu kami sedang menonton sekarang. Ini beneran.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)