home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gal Gadot Bintangi Film Cleopatra

Senin, 12 Oktober 2020 13:40 by bellaevania | 291 hits
Gal Gadot Bintangi Film Cleopatra
Image Source: Insider

DREAMERS.ID - Gal Gadot kembali bekerja sama dengan sutradara ‘Wonder Woman’ Patty Jenkins dalam proyek film Cleopatra yang digarap dibawah produksi Paramount Pictures.

Selain berperan sebagai sang Ratu Mesir, Gal Gadot juga akan bertindak sebagai produser dalam film tersebut. Sementara Laeta Kalogridis akan bertugas sebagai penulis naskah.

"Saya suka perjalanan baru ini, saya suka kegembiraan dalam proyek baru ini, sensasinya membawa cerita baru untuk hidup. Cleopatra adalah cerita yang ingin saya filmkan sejak lama. Tak bisa lebih bersyukur dengan tim ini," kata Gal Gadot melalui Twitter.

Baca juga: 5 Alasan Wajib Nonton Aksi Memukau Gal Gadot dan Alia Bhatt di Heart of Stone

Sebelumnya, peran Cleopatra telah dilakukan Elizabeth Taylor dalam film yang dirilis tahun 1963. Film tersebut kurang sukses dipasaran dan berakhir dengan kerugian. Disebut film ini menyebabkan 20th Century Fox hampir bangkrut.

Setelah Elizabeth Taylor, Cleopatra juga dirumorkan akan diperankan oleh Angelina Jolie dan Lady Gaga dengan Sony Pictures sebagai pengembangnya. Namun film yang diumumkan pada 2011 itu gagal terwujud.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)