home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

When I Was Prettiest Ep 25-28: Hati Semakin Goyah, Aku Mencintai Adikmu

Senin, 12 Oktober 2020 14:00 by muthiasp | 483 hits
When I Was Prettiest Ep 25-28: Hati Semakin Goyah, Aku Mencintai Adikmu
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Di episode terbaru drama Korea When I Was Prettiest, Oh Ye Ji (Im Soo Hyang) semakin berani untuk menghadapi konflik rumah tangganya dengan Seo Jin (Ha Seok Jin) yang melibatkan orang ketiga yaitu Carrie Jung.

Ketika Oh Ye Ji memutuskan untuk melepas Seo Jin, terungkap lah jika Carrie Jung penyebab Seo Jin kecelakaan sampai lumpuh. Meski iba melihat Seo Jin terpuruk karena fakta itu, Oh Ye Ji tetap ingin pisah.

Melihat Oh Ye Ji begitu menderita, Seo Hwan (Ji Soo) semakin tidak bisa menutupi perasaannya. Hal itu disadari oleh Amber, pacarnya. Dan sang ibu secara tidak sengaja mengetahui juga bahwa Seo Hwan mencintai Oh Ye Ji.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Kisahkan Hubungan Noona-Dongsaeng

Seo Hwan lantas diberhentikan dari pekerjaan di Korea dan disuruh untuk kembali ke Amerika. Batinnya semakin dihantam saat Seo Jin mengungkapkan kecelakaan yang membuat sang ayah lumpuh, karena ingin membuang Seo Hwan.

Seo Hwan merasa hancur, terlebih ia harus mengalahkan perasaannya terhadap Oh Ye Ji demi kakaknya. Seo Hwan pun memutuskan untuk pergi, bukan karena egois tetapi balas dendam agar keluarga merasa kehilangan dirinya.

Di cuplikan episode selanjutnya, When I Was Prettiest menunjukkan perasaan Oh Ye Ji yang goyah kepada Seo Hwan. Dengan jelas dihadapan Seo Jin, ia mengatakan, "Adikmu adalah orang yang kucintai." Penonton semakin penasaran apa yang akan terjadi pada hubungan tiga karakter utama ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)