home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sae Ron Keluar dari Proyek Drama Dear M, Kenapa?

Senin, 12 Oktober 2020 13:20 by muthiasp | 416 hits
Kim Sae Ron Keluar dari Proyek Drama Dear M, Kenapa?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Spin-off web drama Love Playlist yakni drama KBS Dear M menghadapi masalah mengejutkan karena Kim Sae Ron, salah satu pemeran utamanya memilih keluar dari proyek tersebut.

Pada 12 Oktober, Kim Sae Ron dikonfirmasi telah meninggalkan peran utamanya dalam drama KBS 2TV Dear M. Agensinya, Gold Medalist, menyatakan bahwa dia keluar karena perbedaan pendapat.

Kim Sae Ron menerima banyak respon positif untuk karakter Seo Ji Min yang diperankannya. Serta untuk hubungannya dengan karakter Park Ha Neul (Bae Hyun Sung). Keduanya akan melanjutkan cerita mereka dengan Dear M.

Baca juga: Masih Dihujat, Kim Sae Ron Batal Comeback Akting

Proses syuting Dear M diketahui sudah dimulai, dan kini tim produksi sedang mencari aktris untuk mengisi kekosongan tersebut. Jika tidak ada halangan lagi, debut drama Jaehyun NCT ini akan tayang pada awal 2021 mendatang.

Sementara itu, sebelumnya Kim Sae Ron dikabarkan menjadi pemeran utama drama KBS 2TV School 2020, menggantikan aktris Ahn Seo Hyun. Namun karena ada konflik, drama yang seharusnya menjadi debut akting Kim Yohan itu batal produksi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)