home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Noh Jung Ui Diminta Gantikan Kim Sae Ron dalam Drama KBS Dear M

Senin, 12 Oktober 2020 15:40 by muthiasp | 433 hits
Noh Jung Ui Diminta Gantikan Kim Sae Ron dalam Drama KBS Dear M
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Senin (12/10), Kim Sae Ron secara mengejutkan diumumkan mundur dari proyek drama terbaru KBS Dear M, yang merupakan spin-off dari web drama populer Love Playlist. Kabarnya, aktris Noh Jung Ui ditawarkan untuk bergabung dalam drama tersebut.

Kabar tersebut dibenarkan oleh perwakilan agensi Noh Jung Ui yang menyatakan kepada Newsen, "Noh Jung Ui sedang dalam diskusi untuk tampil di drama baru KBS 2TV Dear.M." Belum diketahui apa peran yang ditawarkan ke aktris muda itu, namun ada spekulasi jika ia akan menggantikan Kim Sae Ron.

Sebelumnya, Kim Sae Ron berperan sebagai Seo Ji Min, mahasiswi populer di Universitas Seoyeon yang merupakan kekasih dari Park Ha Neul. Karakter Park Ha Neul diperankan oleh aktor muda Bae Hyun Sung.

Baca juga: Takut Jadi Contoh yang Salah, Noh Jung Ui Jalani Gaya Hidup Sehat Meski Terlihat Kurus

Drama Dear M sendiri sudah mulai proses syuting, dan akan menjadi proyek debut akting Jaehyun NCT yang dijadwalkan tayang awal tahun depan. Selain Bae Hyun Sung dan Jaehyun, aktris Park Hye Soo juga bergabung sebagai pemeran utama wanita.

Sementara itu, Noh Jung Ui yang mengawali karir sebagai aktris cilik saat ini tengah membintangi drama 18 Again. Sebelumnya, ia pernah berperan dalam sederet drama Korea populer seperti The Great Show, Pinnochio, Angel Eyes, hingga Dream High 2, dan sejumlah film.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)