home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jumpsuit Moschino Kembar Kim Tae Ri vs Rose BLACKPINK, Who Wore It Better?

Selasa, 13 Oktober 2020 18:45 by muthiasp | 2744 hits
Jumpsuit Moschino Kembar Kim Tae Ri vs Rose BLACKPINK, Who Wore It Better?
Dreamers.id

DREAMERS.IDSame outfit different feel detected! Ada dua selebriti wanita cantik yang tertangkap kamera mengenakan outfit kembar, tetapi dengan gaya khas masing-masing yang tentunya sama-sama memukau dan cantik, yaitu Kim Tae Ri dan Rose BLACKPINK.

Pada bulan Agustus kemarin, Kim Tae Ri mengikuti acara jumpa pers untuk promosi film terbarunya Space Sweeper. Ia hadir mengenakan jumpsuit abu-abu dengan aksen lipatan pada bagian dada. Outfitnya sempat dianggap aneh oleh netizen, karena desainnya yang unik.

Namun, Kim Tae Ri tetap memukau dan tampil manis dengan rambut terurai. Ia melengkapi gayanya dengan aksesoris simple yaitu anting dan gelang. Riasan wajah yang tipis dan poni depan, membuat wanita berusia 30 tahun ini terlihat sangat muda.

Baca juga: Penampilan Anggun Laura Basuki, Kim Go Eun, dan Baek Yerin Pakai Gaun Chanel Kembar

Dalam kesempatan yang berbeda, Rose BLACKPINK juga mengenakan outfit yang sama. Bedanya, pelantun lagu Lovesick Girls ini memodifikasi bagian lipatan yang dilipat kembali ke samping. Sehingga membuat look dari jumpsuit tersebut berbeda.

Sama seperti Kim Tae Ri, Rose juga melengkapi gayanya dengan aksesoris yang simple yaitu kalung, dan ikat pinggang untuk mempertegas lingkar pinggangnya. Ia juga tampil dengan riasan tipis dan rambut pink indahnya terurai bebas.

Fyi, jumpsuit dengan model celana lebar itu adalah koleksi brand Moschino yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 44 juta rupiah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)