home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Queen Puncaki Album No.1 di Inggris, Pertama Kali Sejak 25 Tahun

Senin, 12 Oktober 2020 18:20 by bellaevania | 343 hits
Queen Puncaki Album No.1 di Inggris, Pertama Kali Sejak 25 Tahun
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Queen yang kini hanya tersisa Brian May dan Roger Taylor bersama dengan vokalis baru mereka Adam Lambert tengah berbahagia. Queen berhasil meraih album nomor satu pertama di Inggris sejak 25 tahun terakhir.

Mengutip BBC News dan Aceshowbiz, album Queen bertajuk 'Live Around The World' berhasil mengalahkan pesaingnya yakni girlgrup K-pop BLACKPINK dengan 'The Album'. Kemudian Oasis ‘What’s The Story (Morning Glory)’, Amanda Holden ‘Songs From My Heart’ dan Bon Jovi ‘2020’.

Ini menandai ke sepuluh kalinya Queen meraih posisi pertama sejak tahun 1995, dan menjadi pertama kalinya setelah Adam Lambert bergabung menggantikan Freddie Mercury sebagai vokalis pada 2011.

“Saya sangat senang, saya sedang berada di pub! Terima kasih semuanya, semoga ini bisa menggantikan tanggal tur yang harus kami tunda!,” tulis sang gitaris, Roger Taylor di akun Instagram resmi Queen.

Sementara Adam Lambert menyebut dirinya sebagai orang paling beruntung di dunia, karena bisa bekerja sama dengan Brian dan Roger hingga mendapatkan penghargaan tersebut. "Saya sangat senang orang-orang sangat menikmati album ini," tambah Lambert. "Fakta bahwa kita bisa merayakan musik ikonik Queen selama bertahun-tahun ini sungguh luar biasa."

'Live Around The World' adalah live album Queen ke-8  dan yang pertama tanpa Freddie Mercury. Album ini juga memuat hits seperti Don't Stop Me Now, Radio Ga Ga, We Will Rock You dan We Are The Champions.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)