home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PENTAGON Jadi Sadboy Dalam MV ‘Daisy’

Senin, 12 Oktober 2020 20:05 by Rie127 | 3360 hits
PENTAGON Jadi Sadboy Dalam MV ‘Daisy’
Image Source: @CUBE_PTG

DREAMERS.ID - Pada Senin (12/10), boy grup PENTAGON resmi melangsungkan comeback dengan merilis mini album ke-10 mereka yang bertajuk ‘WE: TH’, sekaligus video musik dari lagu utama berjudul Daisy.

Daisy sendiri merupakan lagu dengan genre rock, namun dengan lirik yang menyedihkan hati pendengarnya. Lagu ini mengisahkan tentang kesedihan yang dirasakan setelah mengalami putus hubungan.

Lagu Daisy juga mengungkapkan bagaimana seseorang mengharapkan sang mantan agar tidak merasakan kebahagiaan, seperti yang keterpurukan yang dirasakan setelah perpisahaan yang menyakitkan.

Baca juga: Hongseok PENTAGON Putuskan Hengkang Dari Cube Entertainment

Selain itu, dua membernya yakni Hui dan Wooseok juga turut berpartisipasi saat penulisan lirik dan juga komposisi lagu. Hal ini tentunya membuat penggemar merasa bangga dengan bakat yang dimiliki oleh para member.

Hingga artikel ini ditulis, video musik Daisy telah mencatat 96 ribu views dan disukai 21 ribu orang di YouTube. Banyak penggemar yang memberikan komentar, bahwa Daisy bukanlah lagu biasa, melainkan sebuah seni yang luar biasa, baik dari segi vokal dan koreografi yang ditunjukkan oleh para member.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)