home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Remaja 17 Tahun Ini Pecahkan Rekor Pemilik Kaki Terpanjang di Dunia

Rabu, 14 Oktober 2020 14:50 by SartikaF | 443 hits
Remaja 17 Tahun Ini Pecahkan Rekor Pemilik Kaki Terpanjang di Dunia
Image source: The Telegraph

DREAMERS.ID - Punya kaki jenjang tentu impian semua wanita, tapi bagaimana jika kakimu menjadi yang terpanjang di dunia? Seperti seorang remaja asal Amerika Serikat ini telah memecahkan rekor dunia dengan ukuran kakinya yang sangat panjang.

Remaja berusia 17 tahun tersebut bernama Maci Currin. Ia memiliki kaki kiri dengan panjang lebih dari 53 inchi atau sekitar 134,6 cm. Sedangkan kaki kanannya sedikit lebih pendek dengan panjang 52,87 inchi atau sekitar 132,3 cm.

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Guinness World Records, sang ibu telah sejak lama menyadari postur tubuh Currin yang sangat tinggi. "Saya kira ada faktor genetik yang membuat Currin bisa setinggi itu," ujar sang ibu, dalam video. Sejak kecil, tubuh Currin selalu lebih tinggi di antara teman-temannya.

Currin sendiri memiliki tinggi badan 6 kaki 10 inci atau sekitar 208 sentimeter. Dalam catatan Guinness, panjang kakinya mencapai 60 persen dari total tinggi badannya. Walau awalnya merasa berbeda dari yang lain, tetapi Currin kini bisa bangga dengan dirinya sendiri.

"Saya mulai berhenti mempedulikan apa yang orang pikirkan tentang saya," ujar Currin kepada Guinness, melansir CNN. "Begitu saya tidak peduli, saya baik-baik saja dan tak terpengaruh apa pun."

Maci Currin pun populer di media sosial dengan memiliki 1,7 juta pengikut di TikTok dan memiliki 50 ribu pengikut di Instagram. Ia ingin menginspirasi orang lain yang memiliki tinggi diatas rata-rata, sama sepertinya. 

Dengan rekor dunia ini, Currin berharap bisa membantu perempuan tinggi lainnya untuk menghargai tinggi badan mereka, alih-alih merasa malu dengan keunikan yang dimiliki.

"Saya berharap perempuan bisa melihat tinggi badan yang di atas rata-rata ini sebagai hadiah. Anda juga tak perlu malu lagi karena tinggi. Anda harus benar-benar menerimanya," kata Currin.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)