home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Kostum Unik Hingga Vulgar di Ajang Miss Universe

Rabu, 14 Oktober 2020 13:50 by SartikaF | 4435 hits
Deretan Kostum Unik Hingga Vulgar di Ajang Miss Universe
Image source: Wolipop

DREAMERS.ID - Pemilihan Miss Universe kerap kali merupakan ajang bagi para kandidat untuk memamerkan berbagai busana mereka. Dari busana mewah, tradisional sesuai budaya asal negara kontestan, hingga yang aneh.

Namun tak jarang juga gaun-gaun aneh ini membuat penonton terpesona dan tidak bisa mengalihkan pandangan mereka karena keunikannya. Melansir Wolipop, berikut daftar gaun di ajang Miss Universe yang unik banget.

Pada ajang Miss Universe 2018, Miss Laos On-anong Homsombath memenangkan kompetisi kostum nasional terbaik. On-anong naik ke atas panggung bersama dua boneka berwarna emas yang menyatu dengan dirinya. Kostum ini terinspirasi dari cerita rakyat Laos tentang mahluk setengah manusia dan setengah burung.

Kostum nasional Miss Vietnam untuk Miss Universe 2018 juga tak kalah unik karena berbentuk keranjang yang dipenuhi roti. Kostum ini merepresentasikan makanan tradisional Vietnam, yakni sandwich banh mi.

Finalis Miss Universe 2019 asal Belanda, Sharon Pieksma, tampil dengan gaun biru yang dihiasi sampah sebagai kostum nasionalnya, sekaligus merepresentasikan dirinya sebagai dewi Laut Utara yang bertugas untuk menjaga kebersihan laut.

Miss Universe Vietnam 2019 Hoang Thi Thuy mengenakan kostum nasional berbentuk teko raksasa di atas kepalanya sambil memegang sendok raksasa. Dan jumpsuit yang dipakainya bertabur bebatuan kristal yang berkilauan. Kostum itu mewakili Kopi Vietnam yang difavoritkan pencinta kopi dari berbagai negara.

Peserta asal Swedia, Ida Ovmar, mengangkat kuda dengan tangannya di Miss Universe 2016. Kostumnya juga tak kalah unik, ia mengenakan gaun potongan mullet yang dihiasi foto di sepanjang roknya. Di dalamnya, Ida memakai kaus kaki berbeda untuk kesan quirky.

Pada tahun 2015, kontestan Miss Universe asal Thailand terpilih sebagai kostum terunik. Ia mengenakan kostum yang seperti perpaduan antara Wonder Woman dan Tuk Tuk, transportasi khas negeri gajah putih.

Masih dari Thailand, kontestan Miss Universe tahun 2020 bernama Bam Arisara membuat heboh penonton karena melenggang dengan kostum yang memperlihatkan payudara besar. Rupanya, itu adalah kostum luar yang menutupi gaun cantik bak putri duyung.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)