home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele

Selasa, 13 Oktober 2020 14:00 by bellaevania | 394 hits
Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele
Image Source: Daily Mirror

DREAMERS.ID - Adele dikabarkan menghabiskan waktu akhir pekannya bersama Chris Brown di kediamannya di London. Chris Brown mendatangi rumah Adele ditengah malam untuk berpesta.

"Ia tiba di tengah malam dan baru pulang pada pukul 02.00 pagi. Ia datang dengan mobil hitam besar dan dikelilingi oleh orang-orang berotot," tutur salah seorang sumber pada The Sun.

Meski cukup membuat heboh penggemar, keduanya telah berteman sejak bertemu pertama kali pada acara Grammy Awards 2013. Adele dan Chris Brown juga sempat terlihat berpesta bersama pada perayaan ulang tahun ke-33 Drake.

Foto keduanya tengah berbincang sempat jadi perbincangan hangat, hingga Chris Brown menulis di Twitter, "Senang bertemu denganmu, Adele. Aku mendengar suaramu dan itu adalah hal yang penting. Terimakasih telah berbicara tentang kebenaran," cuit sang rapper.

Adele juga sempat buka suara soal foto tersebut, “Chris Brown dan aku sebenarnya sedang memuji satu sama lain di foto tersebut!.” tulis Adele di Twitter membantah isu miring.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)