home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Im Siwan Jalani Tes COVID-19 Lagi, Ada Apa?

Selasa, 13 Oktober 2020 20:20 by Rie127 | 345 hits
Im Siwan Jalani Tes COVID-19 Lagi, Ada Apa?
Image Source: mediasr.co.kr

DREAMERS.ID - Pada Senin (13/10), agensi dari Im Siwan, Plum Entertainment mengumumkan berita yang cukup mengejutkan. Pasalnya, aktor kelahiran 1 Desember 1988 tersebut tengah menjalani tes COVID-19 untuk yang kedua kalinya.

“Satu penyewa di gedung apartemen Im Siwan dinyatakan positif COVID-19, jadi dia juga melakukan tes. Meskipun mereka tidak melakukan kontak dekat satu sama lain, dia masih diperiksa sebagai tindakan pencegahan dan keamanan,” ungkap agensi.

Sebelumnya, seorang anggota staf dari drama terbarunya berjudul ‘Run On’ dinyatakan positif terkena virus. Drama tersebut kemudian menghentikan syuting dan para pemain serta kru menjalani tes, termasuk Im Siwan dan Shin Se Kyung, dan hasilnya negatif.

Baca juga: Im Siwan Donasi untuk Pasien Lou Gehrig Hasil Lari Marathon 10 KM

Dengan Im Siwan sedang menjalani tes COVID-19 kedua, kemungkin ada perubahan pada jadwal syuting untuk drama tersebut. Saat ini, ia sedang istirahat sejenak di rumah sambil menunggu hasilnya.

Sementara itu, Im Siwan berperan sebagai Ki Sun Kyum, atlet lintasan jarak pendek populer dari tim nasional yang pensiun setelah sebuah insiden mengubah hidupnya. Drama Run On akan mengikuti kisah Ki Sun Kyum membangun agensi olahraga. 

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)