home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Kegiatan yang Harus Dilakukan Selama Liburan di Seoul

Rabu, 14 Oktober 2020 13:10 by bonita99 | 720 hits
5 Kegiatan yang Harus Dilakukan Selama Liburan di Seoul
Image source: Light Tiket Photo

DREAMERS.ID - Korea Selatan sering menjadi salah satu pilihan destinasi impian untuk berlibur, terutama bagi para K-Popers dan pencinta drama Korea, karena memiliki banyak lokasi wisata yang menarik untuk dikunjungi dengan ciri khas tersendiri.

Apabila setelah pandemi kamu berkesempatan untuk berlibur ke Seoul, Korea Selatan, jangan lewatkan lima kegiatan wajib yang harus kamu lakukan agar liburan semakin menarik, menjadi sebuah kenangan yang indah, dan berasa Korea banget.

Wisata Istana

Bagi pencinta drama sageuk, wisata menjelajah istana kerajaan sambil memakai hanbok pakaian tradisional Korea patut dilakukan. Banyak istana yang terbuka untuk umum yang bisa dikunjungi. Salah satunya yang populer adalah Istana Gyeongbok, di mana bisa menikmati keindahan Paviliun Gyeonghoeru dan Kolam Hyangwonjeong.

Piknik di Sungai Han

Sungai Han adalah salah satu lokasi wisata yang wajib dikunjungi bagi para turis. Kamu bisa piknik sambil menikmati pemandangan sungai yang indah, apalagi saat malam akan ada air mancur berwarna pelangi. Kamu bisa makan ramen yang dapat dibeli di toserba terdekat.

Baca juga: Tips Piknik Santai di Sungai Han, Dari Tempat Sewa Hingga Spot Favorit

Wisata Kuliner

Salah satu tujuan liburan ke Korea tentu untuk mencoba makanannya yang lezat. Kamu juga bisa mengikuti tur kuliner bersama Seoul Eats yang akan mengarahkan kamu ke restoran Korea mulai dari BBQ Korea, Gimbab hingga es krim Bingsu. Atau mendatangi pasar tradisional yang menjajakan banyak makanan.

Noraebang

Noraebang yang merupakan ruang bernyanyi atau karaoke yang sering muncul di drama Korea, wajib kamu lakukan saat berlibur di Seoul. Tidak perlu khawatir jika bukan K-Popers karena tersedia berbagai jenis lagu western. Kamu bisa mencoba coin noraebang jika sendirian atau berdua, dan tempat karaoke yang lebih besar seperti biasanya.

Sauna

Pemandian yang populer di Korea yaitu sauna atau jjimjilbang menjadi bagian penting dari budaya Korea. Kamu bisa bersantai setelah lelah melakukan kegiatan seharian. Sauna juga buka 24 jam dan kamu juga bisa bermalam di sana.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)