home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga 4 Jutaan, Ini Keunggulan Oppo Reno4 F

Rabu, 14 Oktober 2020 17:50 by fzhchyn | 1734 hits
Harga 4 Jutaan, Ini Keunggulan Oppo Reno4 F
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Perangkat terbaru Oppo Reno4 F akhirnya resmi diluncurkan pada 12 Oktober. Mengusung jargon “Clearly Your Expression”, ponsel ini menawarkan inovasi teknologi mobile photography terbaik di kelasnya dengan balutan desain bodi yang ramping.

Reno4 F di desain dengan ketebalan 7.48mm dan berat hanya 164g. Perangkat ini dibuat dengan melakukan optimasi desain terkini sehingga mainboard, baterai dan seluruh komponen dapat ditempatkan dalam smartphone yang sangat tipis.

Untuk tampilan, Reno4 F dilengkapi layar 6,43 inci Dual Punch-Hole Display yang datang dengan layar FHD+ Super AMOLED Display dengan persentase 90.7% screen-to-body ratio. Layar ini menampilkan Mini Dual Punch-Holes dengan diameter yang lebih kecil 3.7mm.

Reno4 F dibekali kamera ganda di depan, di mana Dual Lens Bokeh tak hanya dapat digunakan untuk mengambil swafoto, tetapi juga telah ditingkatkan untuk menimbulkan efek kedalaman saat pengambilan foto dan video dengan banyak orang dalam satu bidikan.

Kameranya dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan. Fitur AI Color Portrait membuat warna latar belakang menjadi hitam dan putih, dan menjaga warna orang atau sekelompok orang di dalam foto tetap tampil alami dengan warna sesungguhnya. AI Super Clear Portrait menjamin Reno4 F dapat menghasilkan foto dengan detail wajah terbaik, sementara AI Beautification 2.0 menghadirkan fitur kecantikan khusus yang disesuaikan dengan preferensi pengguna.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Perangkat ini juga memiliki fitur AI Night Charging, yang memungkinkan untuk mempelajari kebiasaan tidur pengguna dan melakukan pengisian daya ponsel hingga 100% tepat saat mereka bangun dari tidurnya.

Reno4 F dibelakali chipset AI MediaTek Helio P95, memori 8GB dan pengimpanan internal 128GB, yang dapat diperluas hingga 512GB melalui keberadaan 3 slot kartu. Kehadiran Air Gestures dapat membuat pengguna menerima panggilan tanpa langsung menyentuh perangkat, cukup dengan melambaikan tangan sejauh 20cm hingga 50cm diatas kamera utama.

Oppo Reno4 F hadir di Indonesia dalam dua pilihan warna, Metallic White dan Matte Black yang akan dijual perdana pada 17 Oktober 2020 dengan harga Rp 4.299.000.  Pemesanan perangkat ini akan berlangsung 12 hingga 16 Oktober 2020 melalui website resmi dan toko offline terkait.

Konsumen yang memesan perangkat selama periode Pre-Order akan mendapatkan hadiah langsung berupa Giftbox OASE LP01 senilai Rp 800.000, Telkomsel TAU Entertaiment Special Bundling Package hingga 70GB.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)