home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nggak Kenal K-Pop, Sutradara Film Dokumenter Ungkap Kekaguman Terhadap BLACKPINK

Rabu, 14 Oktober 2020 09:20 by muthiasp | 573 hits
Nggak Kenal K-Pop, Sutradara Film Dokumenter Ungkap Kekaguman Terhadap BLACKPINK
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Film dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky resmi ditayangkan pada 14 Oktober di Netflix. Caroline Suh, wanita Korea-Amerika ini mengungkapkan proses syuting yang menyenangkan dari film tersebut.

Pada sesi jumpa pers virtual yang digelar Selasa (13/10), Caroline Suh mengaku tidak tahu banyak tentang K-Pop termasuk BLACKPINK, "Sebenarnya, saya tidak tahu apa-apa tentang K-pop. Saya juga tidak tahu banyak tentang BLACKPINK, tetapi saya bertanggung jawab atas film dokumenter ini."

Lalu Caroline membaca rekam jejaknya, dan menyadari betapa kerennya grup asuhan YG Entertainment itu. "Sebagai orang Korea-Amerika yang sangat tertarik dengan Korea, saya mencari semua data tentang BLACKPINK, dan setelah itu, saya menyadari bahwa saya harus melakukan ini," paparnya.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Diakuinya, tak ada yang sulit selama proses syuting, "Saya sangat menikmati bekerja dengan mereka. Seseorang bertanya kepada saya apa bagian tersulit dari proses ini, tetapi saya sebenarnya menganggapnya sangat menarik dan menyenangkan”

Caroline Suh memuji BLACKPINK, dengan mengatakan, "Saya belajar bahwa setiap anggota berkemauan keras, kuat, dan bahwa mereka melakukan yang terbaik untuk mencapai impian mereka."

Sementara itu, film BLACKPINK: Light Up the Sky akan menampilkan video yang belum pernah dilihat sebelumnya, serta cerita di balik layar dari kehidupan asrama grup dan acara di belakang panggung. Film ini juga akan membuat penggemar mengenal keempat member lebih mendalam melalui wawancara.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)