home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser Ungkap Alasan BLACKPINK Hanya Rilis Single Album

Rabu, 14 Oktober 2020 17:20 by muthiasp | 527 hits
Produser Ungkap Alasan BLACKPINK Hanya Rilis Single Album
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky sudah resmi tayang di Netflix pada 14 Oktober 2020. Dalam film berdurasi 1 jam 15 menit itu menampilkan perjalanan BLACKPINK selama empat tahun ini berkarir.

Selain BLACKPINK, Teddy yang dikenal sebagai produser dan penulis lagu andalan YG Entertainment juga ikut diwawancara. Ia adalah orang di balik setiap lagu hits yang dinyanyikan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa sejak resmi debut di tahun 2016 hingga album perdana THE ALBUM yang baru dirilis.

Terkait evolusi skema perilisan lagu BLACKPINK yang identik dengan single album, Teddy berbagi, "Pendekatan awal kami seperti lagu tunggal, sukses besar. Lagu tunggal lalu sukses. Sekarang, kami merasa perlu menceritakan kisah pribadi kami."

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Kemudian ia menjawab kerisauan penggemar tentang mengapa selama ini BLACKPINK hanya merilis single dalam jangka waktu yang lama. Alasan utamanya adalah pemilihan lagu untuk dirilis yang tidak sembarangan dan sangat selektif.

"Aku tahu para penggemar marah. Ingin yang lebih. Kami punya banyak di sini tapi kami begitu pemilih dengan apa yang kami keluarkan," ujarnya sambil menunjuk ke komputer di studio rekaman The Black Label. Setelah empat tahun, BLACKPINK akhirnya punya full album.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)