home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Piknik Cantik Sambil Foto Estetik di Cafe Positive Tongyeong

Minggu, 18 Oktober 2020 13:12 by bonita99 | 971 hits
Piknik Cantik Sambil Foto Estetik di Cafe Positive Tongyeong
Image source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Bicara soal kafe di Korea Selatan tidak ada habisnya, karena ada banyak kafe unik hingga Instagramable, dengan ciri khasnya masing-masing yang menjadi daya tarik anak muda. Seperti kafe Positive Tongyeong yang mengusung konsep piknik di hutan kecil.

Kafe Positive Tongyeong memiliki dua area, yaitu area dalam di mana pengunjung bisa menikmati menu di dalam kafe, dengan interior yang estetik berwarna coklat dan barang-barang terbuat dari kayu. Sedangkan area luar, pengunjung bisa menikmati menu sambil duduk di bawah pohon dengan tikar piknik.

Jika kamu tidak ingin duduk di bawah, tak perlu khawatir karena tersedia meja dan kursi di area luar. Suasananya yang asri dan juga dihiasi bunga warna-warni, cocok banget untuk kamu yang ingin berfoto estetik.

Untuk menu favorit di sini ada minuman apple cider, dan green grape tart yang memiliki banyak topping anggur. Kamu juga bisa mencoba Mojito, minuman baru yang mulai populer ini karena disediakan yang alkohol dan non-alkohol. 

Jangan lupa untuk mencicipi Peach Cake yang langka, sebab tidak mudah mendapatkannya yang ada di musim gugur. Atau kue manis dan asin lainnya yang juga menggugah selera. Untuk harga mulai dari 5.500 won atau Rp. 70 Ribu, hingga 6.500 won atau Rp. 83 Ribu.

Kafe Positive Tongyeong berada di 6-33, Jungangsijang 4-gil, Tongyeong-si, Gyeongsangnam-do. Kamu bisa mencapai ke sana dengan naik bus No. 101, 141, 301 dari Halte Terminal Bus Tongyeong ke Halte Bus Pasar Jungang, dan jalan kaki sekitar 5 menit.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)