home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Soo Resmi Gabung dengan KeyEast

Kamis, 15 Oktober 2020 10:07 by fzhchyn | 286 hits
Ji Soo Resmi Gabung dengan KeyEast
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ji Soo akhirnya resmi bergabung dengan KeyEast. Pada 15 Oktober, Lee Yeon Woo, pimpinan divisi manajemen dari agensi tersebut mengumumkan bahwa sang aktor telah menandatangani kontrak eksklusif dengan KeyEast.

Lee Yeon Woo mengatakan, “Ji Soo telah menerima banyak perhatian baik untuk penampilannya yang memadukan kekuatan dan pesona yang polos, dan kemampuan untuk melakukan berbagai karakter yang tak terbatas dan luas.”

“Kami akan terus memberikan dukungan aktif kami kepada Ji Soo, yang merupakan aktor yang mewakili pemuda dan usian 20-an saat ini,” imbuhnya.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Ajari Atlet Erling Haaland Koreografi 'FLOWER'

Memulai karirnya sebagai model, Ji Soo debut sebagai aktor dalam drama ‘Angry Mom’ (2015). Sejak  saat itu, ia telah membintangi sejumlah drama hits termasuk komedi romantis populer ‘Wightlifting Fairy Kim Bok Joo’ dan drama romantis MBC saat ini ‘When I Was Prettiest’.

KeyEast adalah agensi manajemen yang didirikan oleh aktor Bae Yong Joon dan merupakan rumah bagi sejumlah aktor bertabur bintang termasuk Joo Ji Hoon, Son Hyun Joo, Woo Do Hwan, Kim Dong Wook, Kang Han Na, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)