home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isu Senioritas Picu Kim Sae Ron Mundur dari Drama KBS Dear M?

Kamis, 15 Oktober 2020 10:27 by muthiasp | 387 hits
Isu Senioritas Picu Kim Sae Ron Mundur dari Drama KBS Dear M?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa hari lalu, Kim Sae Ron secara mengejutkan mengumumkan mundur dari proyek drama terbaru KBS Dear M, spin off dari web drama populer Love Playlist yang juga dibintangi olehnya.

Menurut laporan outlet media Ilgan Sports, konflik muncul setelah kru produksi mencantumkan nama Kim Sae Ron di bawah dua lawan main barunya, yaitu Park Hye Soo dan Jaehyun NCT sebagai lead couple.

Ilgan Sports menyatakan dalam laporan mereka bahwa urutan kredit pemeran adalah masalah sensitif dalam industri film dan hiburan. Beberapa drama telah membuat daftar aktor berdasarkan pengalaman akting, dalam hal ini lamanya masa berkarir.

Kim Sae Ron diketahui sudah 11 tahun bekerja sebagai aktris, dengan memulai debutnya pada tahun 2009 melalui film Traveler. Di sisi lain, Park Hye Soo melakukan debut aktingnya pada tahun 2015 melalui drama The Gang Doctor.

Baca juga: Masih Dihujat, Kim Sae Ron Batal Comeback Akting

Walaupun secara usia Park Hye Soo lebih tua dari Kim Sae Ron, namun di lingkup dunia hiburan, Kim Sae Ron yang menjadi seniornya. Seperti yang diketahui, senioritas sangat dijunjung di dunia hiburan Korea Selatan.

Pada 14 Oktober, tim Dear.M menanggapi laporan tersebut, dengan mengatakan, “Kedua belah pihak mencapai kesepakatan yang mulus dan memutuskan untuk saling mendukung. Sangat disayangkan rumor palsu ini muncul."

Agensi Gold Medalist juga berkomentar, “Kim Sae Ron memutuskan untuk mundur dari drama setelah berdiskusi dengan tim produksi. Kami tidak dapat memberikan alasan khusus karena ini adalah situasi internal, tetapi kedua belah pihak berkomunikasi dengan lancar."

Dear. M sudah memulai proses syuting dan akan tayang perdana pada paruh pertama 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)