home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky Akan Dibuat Sekuel?

Kamis, 15 Oktober 2020 12:00 by muthiasp | 332 hits
Film Dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky Akan Dibuat Sekuel?
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Baru satu hari tayang di Netflix, film dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky kabarnya akan dibuat sekuel atau kelanjutannya. Film tersebut menceritakan di balik layar proses perjalanan karir BLACKPINK dari trainee hingga menjadi artis besar.

Film BLACKPINK: Light Up the Sky berdurasi 79 menit, yang menghadirkan cuplikan para member semasa trainee hingga di belakang panggung tur konser dunia. Film diakhiri dengan adegan yang terbilang gantung.

Menjelang penutupan film, Jennie menyebut bahwa semua yang mereka lihat hanyalah "permulaan" untuk BLACKPINK. Dan memang, kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment masih berlaku sampai 2023.

Sehingga tidak menutup kemungkinan akan semakin banyak perjalanan luar biasa yang akan dilalui oleh BLACKPINK selama tiga tahun ke depan. Isu sekuel film dokumenter semakin kuat karena ucapan Caroline Suh, sang sutradara.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Dalam sebuah wawancara, Caroline Suh berbagi bahwa dia "senang melihat" dirinya membuat film dokumenter sekuel. Ia pun terpesona dengan BLACKPINK, padahal dirinya sama sekali tidak mengenal dunia K-Pop, walau keturunan Korea-Amerika.

Kerendahan hati para anggota BLACKPINK adalah satu hal yang tampaknya sangat menonjol bagi Suh. Ketika para anggota ditanya tentang kesuksesan, BLACKPINK "dengan rendah hati" menjawab bahwa kepopulerannya "hanya di tengah-tengah".

Dengan pemikiran tersebut, sutradara mengaku ingin melihat bagaimana perubahan BLACKPINK. Suh berkata, "Menarik untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya dalam hidup mereka."

Selain itu, ada kemungkinan Netflix juga tertarik menggarap sekuelnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)