home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mino WINNER Dipastikan Comeback Solo Akhir Bulan Ini

Kamis, 15 Oktober 2020 14:00 by fzhchyn | 321 hits
Mino WINNER Dipastikan Comeback Solo Akhir Bulan Ini
Image source: Adidas

DREAMERS.ID - Setelah dua tahun sejak debut solonya pada tahun 2018 lalu, Mino WINNER akhirnya akan comeback sebagai solois. Artis asuhan YG Entertainment ini dipastikan bakal merilis album barunnya pada akhir bulan Oktober mendatang.

Pada 15 Oktober melalui akun media sosial resmi, agensi merilis poster untuk mengumumkan comeback solo Mino. Sang rapper akan merilis full album kedua bertajuk ‘TAKE’ yang dijadwalkan keluar pada 30 Oktober.

Sebelumnya pada Agustus lalu, YG Entertainment memang pernah menyatakan bahwa Mino akan merilis full album pada bulan Oktober. Pada saat itu agensi mengungkapkan bahwa akan ada lebih dari 10 lagu dalam album dan Mino sedang fokus pada tahap akhir rekaman.

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

Mengingat dua member WINNER, Jinwoo dan Seunghoon saat ini sedang menjalankan tugas wajib militer, kegiatan WINNER secara grup bisa dibilang tengah hiatus. Karena itu, perilisan musik secara solo dari Mino dan Seungyoon pun diharapkan di masa depan.

Mino sendiri resmi debut sebagai artis solo 26 November 2018 saat merilis full album perdana ‘XX’ yang menampilkan lagu utama ‘Fiance’. Sebelumnya, ia juga sempat debut sebagai duo MOBB bersama Bobby iKON pada September 2016.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)