home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Seung Yoon Rela Melakukan Apa pun Demi Lee Se Young dalam Drama 'Kairos'

Kamis, 15 Oktober 2020 15:00 by fzhchyn | 417 hits
Kang Seung Yoon Rela Melakukan Apa pun Demi Lee Se Young dalam Drama 'Kairos'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama baru MBC ‘Kairos’ telah mengungkap sekilas chemistry antara Lee Se Young dan Kang Seung Yoon WINNER jelang penayangannya pada 26 Oktober. Dalam drama thriller fantasi lintas waktu ini, keduanya digambarkan sebagai sepasang sahabat yang pengertian.

Kang Seung Yoon berperan sebagai Im Geon Wook, sahabat lama Han Ae Ri (Lee Se Young), yang selalu siap untuk membantunya. Meskipun kerap bertengkat, Im Geon Wook adalah sosok yang lebih mengkhawatirkan Han Ae Ri dibanding siapa pun dalam hidupnya dan secara konsisten menjaganya dengan baik.

Sebagai teman setia dan dapat diandalkan yang bersedia melakukan apa pun terkait Han Ae Ri, Im Geon Wook akhirnya ikut bersamanya dalam bekerja dengan Kim Seo Jin, di mana mereka berusaha memperbaiki nasib yang tidak dinginkan.

Baca juga: Selain The Red Sleeve, Ini 5 Drakor Populer yang Dibintangi Lee Se Young

Pada 15 Oktober, MBC membagikan sekilas tentang karakter Lee Seo Young dan Kang Seung Yoon. Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Im Geon Wook datang mengunjungi Han Ae Ri di pekerjaan paruh waktunya di sebuah toko.

Kedua karakter itu tampak benar-benar nyaman satu sama lain, mengisyaratkan persahabatan mereka yang nyaman dan santai. Namun, ekspresi kepedulian yang tulus dari Im Geon Wook saat menatap teman lamanya itu masih cukup untuk membuat hati penonton berdebar.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)