home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Gikwang Menangkan Sidang Pertama Lawan Politikus, Begini Kasusnya

Jumat, 16 Oktober 2020 11:30 by fzhchyn | 471 hits
Lee Gikwang Menangkan Sidang Pertama Lawan Politikus, Begini Kasusnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Around Us Entertainment membagikan update mengenai persidangan yang sedang berlangsung atas komentar yang dibuat oleh politikus Kim Geun Tae tentang Lee Gikwang Highlight. Sebelumnya pada April lalu, mantan kandidat dari suatu partai itu menuduh perusahaan pemasaran Creativer memperoleh secara ilegal dan menyalahgunakan akun online warga biasa untuk memanipulasi chart.

Beberapa artis dituduh melakukan pemasaran secara curang dengan Creativer, termasuk Lee Gikwang. Agensi yang menaunginya pun langsung mengambil tindakan hukum terhadap Kim Geun Tae atas pencemaran nama baik karena penyebaran informasi palsu, dengan agensi mengajukan klaim atas kerugian.

Pada 15 Oktober, Around Us menyatakan bahwa mereka memenangkan sidang pertama atas kasus ini. “Agensi kami mengajukan tuntutan perdata dan pidana terhadap Kim Geun Tae atas pencemaran nama baik terhadap artis kami Lee Gikwang pada 13 April, setelah menyebarkan informasi palsu tentang manipulasi chart,” tulis agensi.

Baca juga: Intip Peran Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung Hingga Gikwang di 'Marry My Husband'

“Berkenaan dengan kasus perdata kami untuk permintaan ganti rugi, kami informasikan bahwa kami memenangkan persidangan pertama karena dinilai bahwa terdakwa bertanggung jawab atas ganti rugi atas kerusakan harta benda dan kerugian psikologis akibat perbuatan ilegalnya, karena terdakwa tidak memberikan pembelaan.”

Pada hari itu, Kim Geun Tae mengatakan kepada outlet News1, “Saya tidak menerima dokumen tentang tuntutan perdata atas kerugian melalui pos, jadi saya tidak mengetahui persidangan tersebut.” Dia berkata, “Saya dihubungi oleh polisi, dan begitulah saya tahu bahwa putusan ini sudah keluar.”

Sang politikus melanjutkan, “Saya menunjuk pengacara dan mengajukan banding dua atau tiga minggu lalu.” Kim Geun Tae mengatakan bahwa dari apa yang ia ketahui, saat ini hanya kasus perdata yang sedang berjalan. Namun ketika ditanya tentang tuduhan menyebarkan imformasi palsu, ia berkata akan mengeluarkan pernyataan di masa mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)