home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doyoung dan Jaemin NCT Resmi Buka Akun Instragram Pribadi, Langsung Error

Jumat, 16 Oktober 2020 14:00 by Rie127 | 1360 hits
Doyoung dan Jaemin NCT Resmi Buka Akun Instragram Pribadi, Langsung Error
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepertinya Oktober menjadi bulan penuh keberuntungan bagi penggemar NCT atau NCTzen, tidak hanya disambut lewat comebacknya NCT dengan formasi 23 member, hingga konten video yang tiada habisnya, kini penggemar dikejutkan karena dua member NCT akhirnya membuka akun Instagram.

Ya, dua member tersebut adalah Doyoung dan Jaemin yang pada Jumat (16/10) akhirnya secara resmi membuka akun Instagram pribadi dengan nama @do0_nct (Doyoung), dan @na.jaemin0813 (Jaemin).

Awalnya, penggemar ragu apakah akun tersebut adalah asli atau tidak. Namun, keraguan tersebut langsung terhapuskan, ketika akun tersebut juga difollow oleh akun Instagram resmi @nct. Selain itu, hal ini juga diperkuat dengan adanya komentar dari Lucas di kolom komentar postingan milik Doyoung.

Mengetahui hal tersebut, para penggemar langsung mengikuti kedua akun tersebut, yang akhirnya membuat error. Hal ini terlihat dari para penggemar yang mengeluhkan tidak dapat memfollow akun tersebut, yang dikarenakan terlalu banyak yang melakukan ‘follow massal’.

Baca juga: Album 'YOUTH' Doyoung NCT Puncaki iTunes Dunia Termasuk Indonesia

Hal ini juga sempat dirasakan oleh akun Instagram milik Jaehyun yang sempat hilang dalam beberapa waktu, karena telalu banyak difollow penggemar, yang menyebabkan Intagram menganggap aktivitas ini sebagai spam.

Hingga saat ini, member NCT yang telah membuat akun Instagram adalah, Jaehyun, Yuta, Johnny, Doyoung, Jaemin, Lucas, Ten, Kun, Hendery, Xiaojun, YangYang, dan WinWin.

Ditunggu member lainnya!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)