home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris ‘Parasite’ Hingga Sederet Idola K-Pop Bakal Main Variety Drama Adaptasi Webtoon

Jumat, 16 Oktober 2020 15:00 by fzhchyn | 590 hits
Aktris ‘Parasite’ Hingga Sederet Idola K-Pop Bakal Main Variety Drama Adaptasi Webtoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - KBS akan menayangkan acara baru dalam format yang disebut variety drama dengan pemain bertabur bintang. ‘Imitation’ (judul sementara) diadaptasi dari webtoon populer dengan judul sama, mengisahkan kehidupa para idola di industri hiburan.

Para pemerannya termasuk Jung Ji So, yang dikenal karena perannya dalam film pemenang Oscar ‘Parasite’, Yunho, Seonghwa, Jongho, dan San ATEEZ, Chani dan Hwiyoung SF9, Jun U-KISS, Jiyeon T-ara, Lim Nayoung, Yuri, Ahn Jung Hoon, Minseo, Suwoong Boys’ Republic, Danny Ahn g.o.d, serta Shin Eun Jin.

Jung Ji So, Minseo, dan Lim Nayoung akan berperan sebagai member girl group Tea Party. Jung Ji Soo sebagai Maha, center dari grup yang merupakan penari berbakat dan juga melebarkan sayap di dunia akting. Lim Nayoung sebagai Hyun Ji, mantan center dan visual grup, sementara Minseo sebagai Ria, leader dan vokalis grup.

Kemudian Jun, Chani, Hwiyoung, Jongho, Yuri, dan Ahn Jung Hoon akan berperan sebagai member SHAX, yang merupakan boy group papan atas yang menguasai chart. Jun sebagai center Kwon Ryoc, yang menggabungkan bakat, ketampanan, dan sisi ceroboh yang menawan.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Dunia Hiburan, Ceritakan Sulitnya Proses di Balik Layar

Chani sebagai mantan member Eun Jo yang seumuran dengan Ryoc. Keduanya adalah member populer di SHAX dan merupakan saingan sekaligus teman. Jongho sebagai Hyuk si maknae, sementara Hwiyoung sebagai vokalis dan produser grup Yihyun. Yuri sebagai Do Jin yang bertanggung jawab atas variety dalam grup, dan Ahn Jung Hoon sebagai leader Jeo Woo.

Selanjutnya Yunho, Seonghwa, San, dan Suwoong akan berperan sebagai member boy group Sparkling. Yunho sebagai center Yoo Jin, sosok yang gigih dan tegar di balik penampilannya yang lembut dan senyum manisnya. Suwoong sebagai mantan center grup Hyun Oh, sementara Seounghwa dan San sebagai member Min Soo dan Se Young.

Jiyeon akan berperan sebagai Larima, artis solo wanita papan atas di antara para idola. Danny Ahn sebgai CEO agensi Tea Party bernama Ji Hak, sementara Shin Eun Jin sebagai reporter Byun yang memantau setiap gerakan idola.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)