home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejutkan Penggemar, AB6IX Umumkan Comeback Lewat Foto Teaser Pertama

Jumat, 16 Oktober 2020 16:30 by Rie127 | 302 hits
Kejutkan Penggemar, AB6IX Umumkan Comeback Lewat Foto Teaser Pertama
Image Source: @AB6IX

DREAMERS.ID - Pada Jumat (16/10), penggemar boy group AB6IX atau ABNEW dikejutkan dengan postingan yang dirilis oleh akun Twitter resmi @AB6IX yang mengisyarakatkan comeback mendatang.

Dalam postingan tersebut berisi foto teaser untuk mini album ketiga bertajuk ‘SALUTE’ yang memperlihatkan empat member AB6IX dengan pakaian bak pangeran di kerajaan Negeri Dongeng, atau sekilas mirip dengan baju yang ada di dalam drama Korea ‘Princess Hour’.

Nantinya, boy group asuhan label Brand New Music ini akan merilis album pada 2 November 2020 mendatang. Sekaligus menjadi comeback pertama setelah 3 bulan sejak perilisan album ‘VIVID’, dan juga video musik dari lagu utama ‘The Answer’.

Baca juga: AB6IX Berjuang Keluar dari Kegelapan dalam MV Comeback LOSER

Ini juga akan menjadi comeback pertama AB6IX dengan formasi 4 member, setelah Lim Youngmin memutuskan untuk hengkang dari grup karena masalah DUI (Drunk Under the Influence) pada bulan Juni lalu.

Sayangnya, hingga saat ini pihak agensi belum merilis detail album. Namun, dilihat dari foto teaser, sepertinya para member akan menampilkan konsep baru dan sisi lain dari masing-masing member yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya kepada penggemar.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)