home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GOT7 Dikonfirmasi Langsungkan Comeback Bulan November

Jumat, 16 Oktober 2020 19:00 by Rie127 | 396 hits
GOT7 Dikonfirmasi Langsungkan Comeback Bulan November
Image Source: @GOT7Official

DREAMERS.ID - Sebelumnya, outlet media SPOTV melaporkan bahwa boy group asuhan JYP Entertainment, GOT7 akan melangsungkan comeback pada bulan November. Menanggapi kabar tersebut, sumber dari agensi akhirnya memberikan klarifikasi.

“Memang benar GOT7 sedang mempersiapkan untuk merilis album baru. Tanggal spesifik comeback belum diputuskan. Saya akan memberi tahu ketika sudah dikonfirmasi,” ungkap sumber tersebut kepada Newsen.

Comeback kali ini akan menjadi comeback pertama GOT7 setelah merilis ‘DYE’ pada 7 bulan yang lalu, tepatnya pada 20 April, dengan lagu utama ‘Not by The Moon’ yang sukses mencapai tangga lagu domestik dan internasional.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

‘DYE’ berhasil menempati peringkat ke-4 di Billboard's World Albums chart di AS. Untuk lagu ‘Not by The Moon’ sendiri juga sukses berada di peringkat ke-5 di World Digital Song, serta menduduki iTunes Album Chart di 50 Negara.

Banyak penggemar yang sudah tidak sabar menantikan comeback dari pelantun ‘Girls Girls Girls’ ini, serta melihat rekor baru yang nantinya akan kembali dipecahkan oleh JB cs.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)