home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Jadi Girl Group K-Pop Pertama yang Tampil di Jimmy Kimmel Live!

Sabtu, 17 Oktober 2020 13:30 by bonita99 | 618 hits
BLACKPINK Jadi Girl Group K-Pop Pertama yang Tampil di Jimmy Kimmel Live!
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Jumat (16/10), YG Entertainment mengumumkan bahwa BLACKPINK akan tampil dalam program televisi populer Amerika Serikat ‘Jimmy Kimmel Live!’ pada 20 Oktober 2020 pukul 23:35 KST.

BLACKPINK pun menjadi girl group K-Pop pertama yang diundang sebagai bintang tamu dalam acara tersebut. Program ‘Jimmy Kimmel Live!’ sendiri acara yang dipandu oleh penyiar sekaligus komedian Jimmy Kimmel.

Program acara yang berlangsung melalui video call ini akan berbincang berbagai hal bersama BLACKPINK. Sekaligus BLACKPINK akan menampilkan Lovesick Girls untuk pertama kalinya di televisi Amerika Serikat.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Sementara, BLACKPINK baru saja comeback Lovesick Girls dalam full album berjudul THE ALBUM pada 2 Oktober lalu. Hingga kini BLACKPINK masih menjalani masa promosi mereka.

Baru-baru ini, BLACKPINK juga sukses menghibur penggemar lewat program variety JTBC Knowing Bros. Dan akan hadir sebagai bintang tamu spesial di variety show Running Man dalam episode terbaru yang tayang pada Minggu (18/10).

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)