home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MLD Entertainment Siap Debutkan Boy Group Untuk Pasar Internasional

Senin, 19 Oktober 2020 12:40 by Rie127 | 725 hits
MLD Entertainment Siap Debutkan Boy Group Untuk Pasar Internasional
Image Source: MLD Entertainment

DREAMERS.ID - Baru-baru ini agensi MLD Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan NHN dan Sony Music untuk menciptakan boy grup dengan skala pasar yang besar. Hal ini juga ditandai dengan diluncurkannya akun media sosial dari boy group yang diberi nama T1419

NHN adalah perusahaan IT global yang mencakup bidang seperti game, keuangan, hiburan, IT, hingga periklanan. Sedangkan, Sony Music Entertainment adalah label rekaman global, salah satu dari tiga yang terbesar di dunia, dan memiliki lebih dari 60 cabang di berbagai negara di seluruh dunia.

T1419 merupakan bagian dari proyek yang bertujuan tidak hanya debut di Korea Selatan saja, namun juga di Amerika dan Jepang. Para member telah menjalani pelatihan, dan unggul diberbagai bidang, seperti vokal, rap, produksi, bahasa, hingga memiliki visual dan kerja keras yang mengagumkan.

Boy group yang akan menjalankan promosi dalam skala internasional ini memiliki 9 member yang masih misterius, dalam foto teaser yang diunggah, nama member dibuat seperti sebuah kode, yaitu T82, T28, T02, T21, T33, T24, T48, T07, dan T25.

Baca juga: TFN Comeback Perdana Usai Ganti Nama Grup Lewat MV 'Amazon'

Sebelumnya, pihak agensi telah merilis video trailer debut untuk T1419. Namun, sepertinya video tersebut telah dihapus, dan saat ini belum diketahui penyebabnya.

Pada 27 Oktober mendatang, T1419 akan merilis video musik berjudul ‘Dracula’. Masih belum diketahui apakah ini merupakan tanda dari debut mereka, atau masih dalam rangka pre-debut.

MLD Entertainment saat ini menaungi girl group MOMOLAND dan Yeonwoo, yang merupakan mantan member MOMOLAND, dan kini berpromosi sebagai aktris.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)