home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyuk CNBLUE Main Drama Bareng Lee Min Ki dan Nana, Intip Perannya

Senin, 19 Oktober 2020 18:30 by fzhchyn | 874 hits
Minhyuk CNBLUE Main Drama Bareng Lee Min Ki dan Nana, Intip Perannya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Minhyuk CNBLUE siap menyapa fans dan publik lagi lewat proyek drama terbarunya ‘Oh! Master’ (judul sementara). Dalam drama MBC ini, ia akan beradu akting dengan Lee Min Ki dan Nana.

‘Oh! Master’ merupakan komedi romantis tentang seotang penulis naskah drama bernama Han Bi Soo (Lee Min Ki) yang memilih untuk tidak berkencan dan Oh Ju In (Nana) seorang aktris rom-com yang tidak bisa berkencan. Ceritanya akan terurai saat mereka tinggal di tempat yang sama.

Sementara Minhyuk akan berperan sebagai Yoo Jin, cucu dari sebuah keluarga yang punya nama besar di dunia kosmetik Korea. Setelah menempuh pendidikan di luar negeri di Prancis, ia sekarang menjadi direktur brand kosmetik, menjadikannya sarjana muda paling trendi.

Baca juga: Kang Minhyuk CNBLUE Ungkap Perbedaan Saat Menjadi Aktor dan Musisi

Personel band yang kini aktif sebagai aktor tersebut diharapkan dapat menampilkan karakter ini dengan sempurna, dengan pesona Minhyuk yang serba bisa dan penampilannya yang tampan.             

Sementara itu, ‘Oh! Master’ akan ditulis oleh Jo Jin Kook yang sebelumnya menulis drama ‘Soulmate’ dan ‘Fated to Love You’, serta disutradarai oleh Hyun Sol Ip yang menggarap ‘You Drive Me Crazy!’. Drama ini dijadwalkan tayang pada bulan Maret tahun depan.

Setelah menyelesaikan tugas wajib militernya beberapa waktu yang lalu, Minhyuk telah mengkonfirmasi proyek pertamanya adalah drama original Kakao M ‘How to be Thrirty’. Dari peran pendukung hingga utama, ia terus membangun karir aktingnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)