home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hendery WAYV Diketahui Sakit, #GETWELLSOONHENDERY Jadi Trending

Senin, 19 Oktober 2020 19:30 by Rie127 | 1260 hits
Hendery WAYV Diketahui Sakit, #GETWELLSOONHENDERY Jadi Trending
Image Source: @NCTsmtown

DREAMERS.ID - Sedang dalam masa comeback, salah satu member WAYV dan juga NCT, Hendery membuat penggemar khawatir. Pasalnya, melalui bubble chat, Lysn, ia mengakui bahwa dirinya sedang sakit.

“Hahahaha aku baik-baik saja, aku tidak sakit. hanya amandel. Jangan kasih tau siapa-siapa ya, ini memalukan,” tulisnya melalui bubble Lysn.

Meskipun Hendery mengatakan dirinya baik-baik saja, penggemar tetap khawatir dengan kondisi cowok kelahiran 28 September 1999 tersebut, terlebih saat ini sedang dalam masa comeback NCT 2020.

Baca juga: Yesung - Lim Na Young dan Lee Dae Hwi - Kang Hye Won Menikah di Acara Baru Mnet

Untuk mendukung dan mendoakan Hendery, para penggemar kemudian menaikkan hashtag #GETLWELLSOONHENDERY di Twitter, yang kemudian langsung menjadi trending topic.

Saat ini, para member NCT sedang disibukkan dengan mega-comeback NCT 2020 lewat album ‘RESONANCE’ pt 1 yang telah dirilis pada 12 Oktober. Album ini sukses terjual sebayak 1,2 juta kopi sejak resmi dirilis.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)