home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tom Felton 'Draco Malfoy' Ungkap Rencana Reuni Harry Potter

Selasa, 20 Oktober 2020 12:00 by bellaevania | 729 hits
Tom Felton 'Draco Malfoy' Ungkap Rencana Reuni Harry Potter
Image Source: Popsugar

DREAMERS.ID - Aktor Tom Felton yang berperan sebagai Draco Malfoy dalam delapan film Harry Potter mengungkap sesuatu yang istimewa untuk menandai 19 tahun rilisnya Harry Potter and the Philosopher's Stone pada November mendatang.

Tom memberi kode bahwa para penggemar mungkin dapat melihat kembali para murid Hogwarts dalam peryaan hampir dua dekade Harry Potter. "Ini adalah peringatan 19 tahun pada 14 November, jadi saya merencanakan semacam perayaan digital," kata Tom Felton dalam wawancara dengan Entertainment Tonight.

Ia juga mengaku masih menjalin baik hubungan dengan para pemain lain, yang telah bekerja sama dengannya selama 10 tahun terakhir. "Saya bertemu si kembar Weasley beberapa hari yang lalu. Kami pergi keluar untuk bermain golf. Selalu mengobrol dengan banyak orang lain di WhatsApp dan tetap berhubungan dengan mereka dan memastikan semuanya baik-baik saja.” ungkap Tom, mengutip Us Weekly.

Dia masih belum memberikan bocoran apakah tiga aktor utama Daniel Radcliffe, Rupert Grint dan Emma Watson akan turut terlibat dalam acara reuni yang digelar secara virtual itu. Sejak film adaptasi novel JK. Rowling ini rilis pada 2001, dunia magic Harry Potter berhasil menyita perhatian seluruh dunia.

Tom Felton sendiri belum pernah lagi terlibat proyek dengan rekan pemain di film layar lebar lainnya sejak membintangi film terakhir Harry Potter pada 2011. Pada tahun 2019, ia sempat mengungkap ingin kembali dipertemukan dengan Daniel Radcliffe.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)