home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Semprot Penggemar, Cardi B Hapus Akun Twitter

Selasa, 20 Oktober 2020 13:00 by bellaevania | 466 hits
Semprot Penggemar, Cardi B Hapus Akun Twitter
Image Source: Instagram/@iamcardib

DREAMERS.ID - Cardi B mendapat kritik dari penggemarnya sendiri terkait keputusannya untuk kembali rujuk dengan sang suami, Offset. Kesal penggemar melecehkan suaminya, Cardi B kemudian menghapus akun Twitter pribadinya.

Sebelum menghapus akun Twitter, ia membantah tudingan bahwa suaminya merupakan pria yang berperilaku kasar. Dia pun bingung ketika di cap sebagai Cardi B yang telah berubah. Omelan Cardi B terus berlanjut di Instagram miliknya.

Ia menyebut bukan lagi remaja 17 tahun, tetapi hanya Cardi B, seorang wanita yang memiliki perasaan. "Aku wanita dewasa yang memiliki perasaan. Aku tidak suka dengan orang-orang yang terus menanyakan hal-hal kecil di hidupku. Aku bukan anak 17 tahun,” ujarnya dalam Instagram Live beberapa waktu lalu.

Baca juga: Cardi B Respon WAP Dance Challenge Rose BLACKPINK

"Aku mencintai penggemarku dan aku berterima kasih atas semua yang kamu lakukan, tapi beberapa dari kamu benar-benar bersikap seperti aku tidur denganmu," tambahnya.

Cardi mengaku tak paham kenapa penggemar sangat ingin melecehkan suaminya. Padahal Offset dan pernikahan saat ini bukan sesuatu yang dikhawatirkannya. "Offset bukanlah satu-satunya masalah utama yang saya tangani. Sejujurnya, pernikahan saya adalah salah satu kekhawatiran terkecil yang saya punya saat ini," tukas Cardi B.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)