home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Do Hyun Ungkap Metode Akting untuk Jadi Papa Muda di Drama '18 Again'

Selasa, 20 Oktober 2020 09:37 by muthiasp | 1026 hits
Lee Do Hyun Ungkap Metode Akting untuk Jadi Papa Muda di Drama '18 Again'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Lee Do Hyun sukses menerima pujian dari penikmat drama Korea atas akting memukaunya sebagai papa muda di drama '18 Again'. Ia pun mengungkapkan metode akting yang dilakukan untuk membangun citra tersebut.

"Sejujurnya, menggambarkan perasaan seorang ayah itu sangat sulit. Pada tahap awal, aku sering mengamati orang tuaku, dan aku melakukan penelitian dengan bertemu dengan orang tua temanku dan mengajukan pertanyaan kepada mereka," paparnya.

"Selama masa latihan, sutradara banyak berbicara kepadaku tentang bagaimana perasaan seorang ayah," lanjut Lee Do Hyun.

“Berkat itu, aku dapat benar-benar memahami perasaan orang tua terhadap anak-anak mereka, dan aku menggunakannya sebagai landasan ketika aku berakting," paparnya.

Aktor berusia 25 tahun ini bekerja keras untuk bisa mengekspresikan rasa cinta kepada istri dan anak-anaknya di drama dengan cara yang natural, khususnya imej Yoon Sang Hyun sebagai sosoknya di masa tua.

"Bahkan sekarang, aku selalu memikirkannya dulu saat aku berlatih," imbuhnya.

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

Banyak penonton yang terharu dengan kisah antara karakter Lee Do Hyun dan ayahnya Hong Joo Man (Lee Byung Joon). Adegan emosional di episode 8 menunjukkan karakter Lee Do Hyun di pertandingan bola basket, yang mengungkapkan kepada ayahnya melalui bahasa isyarat bahwa dia adalah putranya.

"Aku terharu saat menonton pertunjukan karena aku merasakan emosi dari syuting lagi," kata Lee Do Hyun. “Itu adalah pertama kalinya aku mempelajari bahasa isyarat, dan itu tidak mudah. Aku ingin terlihat natural, jadi aku berlatih berulang kali sambil memikirkan arti dari setiap gerakan."

Karakter Lee Do Hyun memesona pemirsa sebagai "pria yang lebih muda di luar, pria yang lebih tua di dalam". Ia berbagi, "Aku tampil dengan harapan bahwa di paruh kedua 18 Again, kalian akan dapat merasakan pesona jantan darinya daripada penampilan pria tua yang licik. Tolong nantikan sisi masa depannya juga."

"Aku harap kalian akan menonton dan mencari tahu apa yang akan terjadi dalam hubungan Woo Young dan Da Jung, dan apakah Woo Young dapat kembali sebagai Dae Young," kata Lee Do Hyun.

"Aku juga berharap kalian akan menantikan untuk mengetahui seberapa besar putraku Si Woo akan tumbuh dan dengan siapa putriku Si Ah akan jatuh cinta,” tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)