home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Ajak Penggemar Raih Mimpi Lewat ‘Home Run’

Selasa, 20 Oktober 2020 13:40 by Rie127 | 367 hits
SEVENTEEN Ajak Penggemar Raih Mimpi Lewat ‘Home Run’
Image Source: @Pledis_17

DREAMERS.ID - Pada Senin (19/10), boy group SEVENTEEN sukses melangsungkan comeback dengan merilis album ‘Semicolon’, sekaligus video musik dari lagu utama berjudul ‘Home Run’.

Konsep video dari ‘Home Run’ sendiri menampilkan member dengan gaya retro. Sesuai dengan judulnya, para member juga menampilkan konsep ala pemain baseball, dengan tongkat dan juga bola.

Dilihat dari lirik lagunya, S.Coups cs ingin memberikan semangat kepada penggemar untuk terus maju meraih mimpi hingga mencapai batas. Namun, jika ada di mana hari rasa lelah datang, beristirahatlah sejenak dan melaju kembali.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Home Run sendiri merupakan istilah dalam permainan baseball jika seorang batter atau pemukul berhasil mengelilingi lapangan dan mencapai home plate hanya dalam sekali pukulan.

Album ‘Semicolon’ sendiri memiliki 14 versi, 1 versi untuk grup, dan 13 versi untuk masing-masing member. Terdapat enam lagu baru,  ‘Home Run’ sebagai lagu utama, ‘Do Re Mi’, ‘Hey Buddy’, ‘Light a Flame’, ‘Ah! Love’, dan ‘All My Love’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)