home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Foto-foto Pemotretan Sehun EXO Jadi Wajah Baru Dior Men

Selasa, 20 Oktober 2020 15:50 by fzhchyn | 1675 hits
Intip Foto-foto Pemotretan Sehun EXO Jadi Wajah Baru Dior Men
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Sehun masih terus memantapkan namanya di dunia fashion dengan menjadi ambassador global sejumlah brand ternama. Yang terbaru, member termuda di boy group EXO ini diumumkan menjadi wajah baru Dior Men pada 13 Oktober lalu.

Dan belum lama ini, Sehun berpartisipasi dalam pemotretan dengan majalah fashion Esquire sebagai ambassador global Dior Men. Dalam foto-fotonya yang menawan, ia mengenakan koleksi Winter 2020-21 Dior Men yang terinspirasi oleh desainger Inggris Judy Blame.

Dalam wawancara singkat setelah pemotretan, Sehun berbicara sedikit tentang fashion di matanya. Cowok 26 tahun pemilik nama lengkap Oh Sehun ini mengatakan, “Rasanya menyenangkan untuk mencocokkan warna.”

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

Saat ditanya bagaimana dia biasanya berpakaian, Sehun mengungkapkan bahwa selera kesehariannya dengan pekerjaan sangat bertolak belakang. Ia berkata, “Biasanya, aku lebih suka pakaian yang nyaman dan sangat berlawanan dengan pakaian panggung kami.”

Sebelumnya pada bulan September lalu, Sehun juga diumumkan menjadi ambassador brand pakaian pria Ermenegildo Zegna bersama penyanyi dan aktor Tiongkok William Chan untuk lini pakaian XXX.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)