home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

AB6IX Tampil Bak Pangeran di Foto Teaser Individual

Selasa, 20 Oktober 2020 18:30 by Rie127 | 333 hits
AB6IX Tampil Bak Pangeran di Foto Teaser Individual
Image Source: @AB6IX

DREAMERS.ID - Pada Selasa (20/10), AB6IX akhirnya merilis foto teaser individual pertama mereka yang menampilkan tema kerajaaan, jelang perilisan album terbaru yang dijadwalkan pada bulan depan.

Tidak hanya dari segi pakaian saja, namun latar belakang pengambilan foto turut menghadirkan suasana klasik dan juga mewah. Terlebih, masing-masing member menampilkan aura yang berbeda-beda.


Jeonwoong yang tampil dengan aura yang berkarisma, Donghyun memiliki aura pangeran berhati lembut. Woojin yang mencerminkan pangeran yang bersikap tegas, dan Daehwi yang menampilkan sosok pangeran dan juga bangsawan yang kuat.


Baca juga: AB6IX Berjuang Keluar dari Kegelapan dalam MV Comeback LOSER

AB6IX akan melangsungkan comeback dengan merilis album terbaru SALUTE, yang akan diluncurkan dalam dua versi, yaitu Royal dengan konsep warna biru, dan Loyal dengan konsep warna ungu mewah, pada 2 November mendatang.

Konsep dari comeback AB6IX ini kemudian menjadi perbincangan di kalangan penggemar. Terlihat dari foto-foto teaser yang telah beredar, sepertinya comeback kali ini akan kental dengan nuansa klasik, era kerajaan, dan juga megah.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)