home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Chadwick Boseman Jadi Pemain Terompet di Film Terakhir

Selasa, 20 Oktober 2020 17:00 by bellaevania | 578 hits
Aksi Chadwick Boseman Jadi Pemain Terompet di Film Terakhir
Image Source: Flick Prime

DREAMERS.ID - Netflix akhirnya merilis trailer Ma Rainey’s Black Bottom yang jadi film terakhir yang dibintangi Chadwick Boseman sebelum meninggal dunia akibat penyakit kanker usus.

Dalam film tersebut Boseman berperan sebagai anggota band Ma Rainey bernama Levee, seorang pemain terompet ambisius yang bercita-cita membentuk namanya sendiri di kancah musik Chicago.

Namun, karyanya kurang dihargai oleh rekan-rekannya sendiri dan eksekutif musik kulit putih, dalam proses rekaman album terakhir Ma Rainey pada 1927. Film ini diadaptasi dari naskah pertunjukan terkenal berjudul sama karya August Wilson.

Baca juga: Mendiang Chadwick Boseman Menangkan Emmy Pertamanya

Film yang disutradarai George C. Wolfe ini turut dibintangi Viola Davis, Taylour Paige, Colman Domingo, Glynn Turman, Jeremy Shamos, dan Jonathan Coyne. Ma Rainey’s Black Bottom dijadwalkan rilis di Netflix pada 18 Desember mendatang.

Chadwick Boseman merahasiakan perjuangannya melawan kanker usus besar saat syuting film ini, tidak ada kru dan lawa mainnya yang tahu soal penyakit yang dideritanya. Dia berhasil menyelesaikan produksi sebelum meninggal pada 28 Agustus 2020 di usia 43 tahun.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)