home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PENTAGON Akan Gelar Konser Online Terakhir Sebelum Hui Wamil

Selasa, 20 Oktober 2020 20:00 by fzhchyn | 333 hits
PENTAGON Akan Gelar Konser Online Terakhir Sebelum Hui Wamil
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Fans PENTAGON alias Universe nampaknya harus bersiap-siap untuk melemaskan jari mereka karena boy group ini akan mengadakan konser online bertajuk ‘WE L:VE’ pada 29 November mendatang. Penjualan tiketnya dimulai pada 26 Oktober pukul 2 siang waktu setempat.

Antisipasi tinggi untuk konser yang akan datang ini karena ‘WE L:VE’ akan menjadi konser online terakhir sebelum salah satu membernya, Hui melaksanakan tugas wajib militer pada 3 Desember nanti.

Tiket dijual dengan harga 39.000 won atau sekitar 500.000 rupiah, yang bisa dibeli melalui situs Interpark. Sementara itu, ada 100 tiket “meet and call” yang juga akan dijual dengan harga 110.000 won (sekitar 1,4 juta rupiah), yang menawarkan video call 40 detik dengan salah satu member.

Baca juga: Hongseok PENTAGON Putuskan Hengkang Dari Cube Entertainment

Tentunya kesempatan ini tidak boleh dilewatkan oleh Universe, terlebih ini bisa menjadi momen terakhir sebelum akhirnya Hui masuk militer, menyusul Jinho yang sudah lebih dulu bertugas pada bulan Mei lalu.

Sementara itu, PENTAGON baru-baru ini merilis mini album ‘WE:TH’ pada 12 Oktober dan tengah disibukkan dengan promosi dan penampilan untuk lagu utamanya ‘Daisy’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)