home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sultan! Taqy Malik Bagi-Bagi Souvenir Pernikahan Emas Batangan

Selasa, 20 Oktober 2020 18:00 by bellaevania | 486 hits
Sultan! Taqy Malik Bagi-Bagi Souvenir Pernikahan Emas Batangan
Image Source: Okezone

DREAMERS.ID - Mantan suami Salmafina Sunan, Taqy Malik resmi melepas status dudanya. Ia menikah dengan Serrel Nadirah Thalib pada 18 Oktober 2020.

Taqy menggelar pernikahan mewah di salah satu resor di kawasan Batam, Kepulauan Riau. Selain sosok mempelai wanita yang mencuri perhatian, souvenir pernikahan Taqy dan Serrel juga jadi sorotan.

Souvenir pernikahan itu terdiri dari beberapa barang. Diantaranya dua buah masker dan handsanitizer yang sangat dibutuhkan kala pandemi Covid-19. Yang menarik, ada pula emas batangan dalam souvenir tersebut.

Souvenir emas batangan makin heboh setelah selebgram Keanu Angelo yang hadir sebagai tamu, menolak souvenir tersebut. "Semalem kondangan souvenirnya emas batangan, gue enggak tau, gue tinggal. Eh siangnya dikasih tau souvenirnya emas batangan," tutur Keanu dalam Instagram Story.

Baru tahu isinya emas batangan, Keanu meminta lagi souvenir tersebut. Sayang souvenir berisi emas itu sudah habis. "Ustadz Taqy, pokoknya enggak mau tau gue minta juga buat asisten, emak, bapak, dan abang gue dua biji. Harus lengkap semua keluarga, gue udah joget-joget arab ya disana" imbuhnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)