home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SuperM Akan Tampil Perdana di ‘The Late Late Show with James Corden’

Rabu, 21 Oktober 2020 10:45 by fzhchyn | 346 hits
SuperM Akan Tampil Perdana di ‘The Late Late Show with James Corden’
Image source: Twitter/SuperM

DREAMERS.ID - SuperM untuk pertama kalinya akan tampil di program ‘The Late Late Show with James Corden’! Ini akan menjadi penampilan mereka selanjutnya di acara talk show Amerika untuk mempromosikan album baru.

Pada 21 Oktober, SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa SuperM akan tampil di acara bincang-bincang CBS amerika tersebut. Grup ini akan menampilkan lagu baru mereka ‘One (Monster & Infinity)’ dari full album pertama ‘Super One’.

Baca juga: SuperM Akan Comeback Tahun Ini, Dengan Baekhyun dan Lucas?

Penampilan SuperM akan tayang pada hari Jumat, 23 Oktober pukul 00:37 waktu setempat (13:37 KST). Meskipun ini akan menjadi penampilan perdana SuperM di ‘The Late Late Show with James Corden’, namun Mark dan Taeyong sudah pernah tampil di acara ini bersama NCT 127.

SuperM yang beranggotakan Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, serta Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas NCT, baru saja merilis album perdana mereka ‘Super One’ pada 25 September, yang debut di posisi No. 2 dalam chart Billboard 200.

Mereka juga belum lama ini berpartisipasi dalan event online yang digagas World Health Organization (WHO) untuk memperingati Hari Kesehatan Mental Sedunia pada 10 Oktober, di mana SuperM membawakan lagu ‘Better Days’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)