home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chelsea Olivia Melahirkan Anak Kedua, Jadi Kado Ultah Glenn Alinskie

Rabu, 21 Oktober 2020 12:00 by bellaevania | 332 hits
Chelsea Olivia Melahirkan Anak Kedua, Jadi Kado Ultah Glenn Alinskie
Image Source: Instagram/@chelseaoliviaa

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Chelsea telah melahirkan anak kedua pada Selasa (20/10/2020).

Chelsea Olivia melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Dante Oliver Alinskie. Hanya dalam waktu 24 jam, akun Instagram @dante.oliver.alinskie sudah memiliki 50 ribu lebih pengikut.

Kini keluarga Glenn dan Chelsea telah lengkap dikaruniai sepasang anak perempuan dan laki-laki. Chelsea melahirkan anak pertama, Natusha Olivia Alinskie pada 9 September 2016.

Kelahiran Dante Oliver Alinskie juga menjadi kado ulang tahun bagi Glenn, yang genap berusia 2 tahun pada 19 Oktober kemarin. Glenn menganggap kehadiran putranya itu sebagai keajaiban bagi keluarganya.

"Ya Tuhan. Mukjizat demi mukjizat .. terima kasih atas semua berkah ini," tulisnya sebagai caption di akun Instagram pribadinya.

Chelsea pun bersyukur atas proses persalinan keduanya yang berjalan lancar. "Terima kasih Tuhan untuk membimbing seluruh proses ini dan memberkati keluarga kami dengan malaikat yang cantik ini," sambungnya

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)