home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry dan Meghan Markle Rilis Pemotretan Terbaru

Rabu, 21 Oktober 2020 14:00 by bellaevania | 325 hits
Pangeran Harry dan Meghan Markle Rilis Pemotretan Terbaru
Image Source: Instagram/Msayles

DREAMERS.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja merilis foto terbaru. Foto ini menandai potret Duke dan Duchess of Sussex yang pertama setelah meninggalkan posisi sebagai anggota senior kerajaan Inggris.

Pemotretan formal dengan nuansa hitam putih ini diambil untuk TIME100 Talks. Meghan dan Harry akan menjadi pembawa acara dalam episode ‘Engineering a Better World’ untuk TIME100 Talks.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

"Episode spesial ini menandai kolaborasi pertama kami, dan kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Duke dan Duchess of Sussex untuk mengeksplorasi masalah mendesak ini,” ujar Dan Macsai, editor eksekutif TIME dan pengarah editorial TIME100, seperti dikutip dari Aceshowbiz.

"Duke dan Duchess of Sussex, keduanya alumni TIME100, adalah salah satu suara paling berpengaruh di dunia. Kami berharap dapat bekerja sama dengan mereka untuk meningkatkan suara penting dan menyoroti solusi nyata untuk beberapa masalah paling mendesak di zaman kita," tambahnya.

Dalam foto tersebut, Meghan terlihat duduk dan menyenderkan lengannya di pangkuan sang suami. Mereka terlihat sedikit kasual dengan Pangeran Hary yang mengenakan jas tanpa dasi. Sementara Meghan mengenakan setelan hitam. Foto ini diambil oleh fotografer Matt Sayles dari rumah baru Harry dan Meghan di California.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)